BERITA

DIREKTUR RSUD HAJI BERHALAL BIHALAL DENGAN PASIEN

14 May 2024



Selasa, tanggal 14 Mei 2024 RSUD Haji Provinsi Jawa Timur menyelenggereken Halal Bi Halal bersama Pasien RS Haji. Kegiatan Hallal Bi Halal dimulai puku 09.30 WIB dipandu oleh Monalisa sebagai MC dan dilanjutkan pembacaan Ayat ayat Suci Al-Qur’an oleh Ust, Hasan Bisri dari Inst. Binroh. Ada 2 sambutan.

Sambutan yang pertama  disampaikan oleh Hotman Sidabutar sebagai Ketua Paguyuban Pasien RSUD Haji (Papa Haji). Dalam Sambutannya Pak Hotman menyampaikan permohonan maaf bila ada kesalahan dan memberikan pujian kepada Direktur RSUD Haji. Menurut Pak Hotman pensiunan Auditor BUMN ini, Bu Direktur sudah memberikan perubahan pelayanan yang lebih  baik selama memimpin di RS Haji. Pak Hotman akan mengusulkan kepada Gubernur agar Bu Herlin diperpanjang masa kerjanya untuk memimpin RSUD Haji. Perlu diketahui bahwa Bu Herlin sudah tidak aktif lagi sebagai PNS per 1 juli 2024 karena Pensiun.

Bu Herlin menyampaikan sambutan yang kedua. Dalam sambutannya beliau meyampaikan terima kasih yang luar biasa kepada pasien di RSUD Haji yang telah loyal menjadi pelanggan di RSUD Haji dan banyak memberikan saran kepada managemen untuk perbaikan pelayanan di RSUD Haji. Beliau juma menyampaikan mohon maaf bila selama ini pelayanan di RSUD Haji bila belum memenuhi harapan pelanggan. Beliau ingin menikmati masa pensiun Bersama keluarga dan tidak ada niat untuk mempemperpanjang masa kerja dengan beralih di fungsional.

Halal Bihalal ini dimeriahkan Grup orkes keroncong Guyub Rukun RSUD Haji yang dikomandani oleh Moelyadi. Acara berakhir pukul 11.30 WIB. Humas Red.

 


  POJOK BERITA

Bidang Pendidikan dan Penelitian (Diklit) RSUD Haji bekerjasama dengan DPW PPNI Provinsi Jawa Tim ... Selengkapnya
Assalamu'alaikum Wr. Wb.   Selasa, 23 Mei 2023 pukul 11.00 - 15.00 b ... Selengkapnya
RUMAH SAKIT UMUM DAERAH HAJI MEMPERINGATI HARI KEBANGKITAN NA ... Selengkapnya
Surabaya-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haji Provinsi Jawa Timur mengadakan kegi ... Selengkapnya


‹ First34567Last ›