PENGELOLAAN PENGADUAN


NO DASAR HUKUM DOKUMEN
1 UU No 25 tahun 2009 tentang Pelayanan Publik Tampilkan
2 UU N0. 37 tahun 2008 tentang Ombudsman RI Tampilkan
3 Perpres No. 76 Tahun 2013 tentang Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Tampilkan
4 Peraturan Ombudsman No. 26 tahun 2017 tentang Tata cara Penerimaan, Pemerikasaan dan Penyelesaian Laporan Tampilkan
5 Pergub Jatim No. 114/2021 ttg Nomenklatur, Susunan Organisasi, Uraian Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja RSUD Haji Provinsi Jawa Timur Tampilkan
6 Perdir No.445/801/304/2021 tentang Panduan Penanganan Masukan dan Pengaduan Pelanggan Tampilkan
7 SK Direktur No. 445/904/102.10/2023 tentang Pembentukan Tim Pengaduan Pelayanan Publik Tampilkan
8 SPO No. 001/SPO/HUKMAS/RSUDH/23 tentang Standar Prosedur Operasional Penanganan Pengaduan Pelayanan Publik Tampilkan